Olahraga Bersama TNI-Polri Tingkatkan Sinergitas


SWARAHUKUM.COM-Labusel, Olahraga secara bersama Polres Labuhan Batu Selatan dalam meningkatkan sinergitas dengan TNI, agar tetap solit. Untuk itu, dengan sinergitas ditingkatkan itu melalui Cabang Olahraga yang diselenggarakan di Makoramil Kota Pinang, Kabupaten Labusel, Jumat Juni 14/2024.pagi kemarin.


Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan,' Cabang olahraga ini rutin dan selalu kami lakukan secara bersama dengan aparat TNI.


Olahraga ini, selain diikuti Kapolres dan juga Wakapolres Labusel, Kompol Ramsen Samosir, Danramil 11/KP. Mayor Inf Hendra Gunawan, PjU Polres Labusel, dan personel TNI/ Polri Labusel.


Kegiatan tersebut diawali dengan doa bersama, lalu jalan santai dan setelah itu dilaksanakan senam.bersama, kemudian diakhiri dengan coffee morning.


AKBP. Maringan menambahkan, pihaknya bersama TNI di Kabupaten Labusel akan terus menjalin serta menambah soliditas dana solidaritas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


"Kemudian terima kasih, sinergitas kita terus berlanjut dan terjalin mewujudkan Labusel yang aman dan kondusif," ucap mantan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut itu.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama