Brimob Polda Sumut Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas, Amankan 4 Geng Motor


SWARAHUKUM.COM-Medan, Sat Brimob Polda Sumatera Utara melaksanakan patroli cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Medan Tembung dengan dukungan dari Polrestabes Medan.


Patroli ini dipimpin oleh Wadanki 3C, IPTU Januar Fazhari, S.H., bersama personil Sat Brimob Polda Sumut dan personil Polsek Medan Tembung, Minggu (21/07/2024).


Patroli gabungan ini dilaksanakan dengan rute sebagai berikut: Jl. Letda Sujono Jl. Komplek TVRI, Jl. Kapt. Batu Sihombing, Jl. Perhubungan (Laut Dendang), Desa Sampai (Jl. Masjid – Jl. Musyawarah), Desa Bandar Setia (Jl. Pelaksanaan – Jl. Pengabdian – Jl. Pendidikan – Jl. Terusan), Jl. Pusaka (Bandar Klipa).


Selama patroli, personil gabungan berhasil mengamankan 4 anggota geng motor di Jl. Terusan Desa Bandar Setia.


Kami berkomitmen untuk terus melakukan upaya-upaya pencegahan terhadap segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas.”


Keberhasilan dalam mengamankan anggota geng motor beserta barang buktinya menunjukkan keseriusan Sat Brimob Polda Sumut dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


Masyarakat diharapkan dapat merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli rutin yang dilakukan oleh aparat keamanan.


“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan setiap kegiatan mencurigakan kepada pihak kepolisian.


Kerja sama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan kita,” tambah IPTU Januar Fazhari, S.H.


Patroli cipta kondisi kamtibmas ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Sumut tetap terjaga dengan baik.(Ril)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama