Komandan Resimen Arhanud 2/SSM Pimpin Peresmian Sekola Sepak Bola Raksaka Muda


SWARAHUKUM.COM-Pancur Batu, Komandan Resimen Arhanud 2/SSM Letkol Arh R. Jatmiko Adhi P.C., S.E., M.I.Pol., meresmikan Sekolah Sepak Bola (SSB) Raksaka Muda yang bertempat di Ksatrian Resimen Arhanud 2/SSM, Jumat (19/07/2024).


Dalam sambutannya Danmen menyampaikan sepak bola merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer bagi kalangan masyarakat Indonesia. Olahraga ini dapat menyatukan semua lapisan masyarakat, di atas suku, agama, ras dan golongan yang ada.


Untuk itu Menarhanud 2 mendirikan SSB yang di beri nama Raksaka Muda arti dari Raksaka adalah ksatria/pejuang yang kuat dan loyal, yang dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan negara sedangkan muda adalah pemuda, nama raksaka juga diambil dari nama Menarhanud 2 yaitu Raksaka Bhuana Yudha.


dengan adanya SSB ini satuan juga membuka diri untuk masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang ada di Menarhanud 2. di harapkan dengan adanya SSB ini dapat membantu generasi muda kecamatan pancur batu dan sekitarnya untuk dapat menjadi generasi penerus yang sehat, berani, jujur sportif dan ksatria, sehingga dapat berguna bagi lingkungan pancur batu pada khusunya serta bangsa negara Indonesia pada umumnya.


Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pancur Batu Akp Dr. Krisnat, S. E. M. H., Camat Pancur Batu yang di wakili oleh Bpk. Fajar adhari Tambunan, S. STP. Kasi Trantib Pancur Batu, Danramil Pancur Batu Czi.T.E.J.Tobing, M.AP serta para tamu undangan.(Ril)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama