Pastikan Kesiapan Melayani Masyarakat, Kapolres Pakpak Bharat Kunjungan Kerja ke Polsek Salak


SWARAHUKUM.COM-Salak, Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Oloan Siahaan, S.I.K.,M.H melakukan kunjungan kerja ke Polsek Salak. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat dari dekat dan memastikan kesiapan Polsek Salak dalam Melayani, Melindungi dan Mengayomi masyarakat serta dalam menghadapi Pemilukada, Jumat 09 Agustus 2024 sekira pukul 10.30 - 12.15 wib.


Dalam kunjungannya Kapolres didampingi oleh PJU Polres Pakpak Bharat diantaranya Kabag SDM AKP Andi Gustawi, Kasat Reskrim AKP Saut Rapolo, Kanit Reskrim IPDA Manarsar Tambunan, S.H., M.H., Kasi Propam AIPTU Jayanry Sibuea, Ps. Kasi Humas AIPTU Widodo, Kasiwas AIPDA Sahrul Rambe disambut oleh Kapolsek Salak AKP Mulia P Simamora, S.H beserta jajarannya. Dalam pertemuannya dengan Kapolres Kapolsek Salak AKP Mulia P Simamora, S.H memaparkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Salak, kekuatan personil dan termasuk upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh Polsek Salak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Dalam arahannya kepada Kapolsek Salak dan jajarannya Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H meminta agar Sinergitas Lintas Sektoral harus tetap terjalin dengan baik, hal ini untuk bersama - sama antara satu dan yang lainnya saling memberikan masukan saran dan bantuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, serta Galang dan rangkul Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda karena kita tidak bisa terlepas dari peran mereka dalam membantu kita untuk terus melaksanakan kegiatan rutin kita ini, tegas Kapolres. Pakpak Bharat.


Selanjutnya Kapolres Pakpak Bharat keliling Mako guna melakukan peninjauan fisik terhadap bangunan Polsek Salak berikut armada dinas yang berada di Polsek Salak tersebut. Pemeriksaan ini mencakup kelaikan

Bangunan Mako dan asrama, Operasional Kendaraan, kelengkapan peralatan dan kesiapan personel dalam pelaksanaan dukungan tugas setiap harinya.


Kapolres Pakpak Bharat berharap Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi motivasi anggota kepolisian di Polsek Salak untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja mereka demi mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum polres Pakpak bharat.(ASR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama